Sabtu, 21 November 2015

Sinopsis Film Into The Woods


Sinopsis Film Into The Woods

Seperti biasa, film yang diambil dari kisah dongeng akan memulai dengan 'Pada zaman dahulu kala'. Rob Marshal juga begitu, tapi yang berbeda dari film ini bukanlah dongeng dengan satu karakter saja. Melainkan tokoh dari dongeng yang berbeda berkumpul ke dalam satu cerita. Apalagi setelah mengacak-acak di Caribbean, Marshal kembali memanggil Depp untuk bergabung ke dalam Into The Woods. 6/10.


The Baker (James Corden) dan istrinya (Emily Blunt) adalah pasangan yang selalu berharap dapat memiliki anak. Suatu ketika The Witch (Meryl Streep) datang dan mengutuk mereka takkan memiliki anak selamanya. The Witch menjelaskan bahwa Baker dan istrinya ia kutuk karena ayah Baker telah mencuri kacang ajaibnya dan hanya bisa memiliki anak jika mereka mendapatkan empat buah hal yang The Witch inginkan.


Keempat benda itu adalah sapi putih yang bulunya seputih susu, jubah merah yang warnanya semerah darah, rambut kuning yang cerahnya sekuning jagung segar, dan sepatu indah semurni emas. Baker dan istrinya harus memenuhi keinginan The Witch dalam tiga hari sebelum tengah malam. Mereka memulai perjalanan di hutan untuk menemukan benda yang dibutuhkan untuk dapat mematahkan mantra The Witch agar mereka dapat memilik anak.

Suatu hari, Jack (Daniel Huttlestone) ingin menjual sapi putihnya, tapi karena kebodohannya ia terpengaruh dari pria misterius agar menukarkan sapi miliknya dengan sekantung kacang ajaib. Jack kemudian bertemu Baker dan menukarkan kacang ajaib yang ia ambil dari jaket tua ayahnya dengan sapi milik Jack. Baker pun menyuruh istrinya untuk membawa sapi putih yang mereka dapatkan.

Sementara itu di hutan, Red Riding Hood (Lilla Crawford) dalam perjalanan ingin mengunjungi neneknya. Tapi ditengah perjalanan ia dicegat oleh The Wolf (Johnny Depp). The Wolf menghasut Red Riding Hood untuk mengambil jalan pintas agar sampai kerumah neneknya lebih cepat, padahal jalan yang The Wolf katakan adalah jalan memutar. Tujuannya adalah untuk memakan Red Riding Hood. Tapi ketika akan dimakan, Baker menyelamatkan Red Riding Hood dan menghadiahi Baker jubah merah miliknya.

Tapi The Witch ingin menghalangi Baker, ia mengangkat Rapunzel (Mackenzie Mauzy) sebagai putrinya sendiri. Dan menjaga Rapunzel tetap terkunci dari dunia luar dalam sebuah menara tinggi di tengah hutan, yang hanya bisa diakses dengan menggunakan rambut Rapunzel. Tapi seorang pangeran tampan memata-matai Rapunzel, dan memutuskan untuk memanjat menara dengan usahanya sendiri.

Sementara itu, Cinderella (Anna Kendrick) berharap ingin menghadiri festival Raja. Tapi ia mendapat cibiran dari saudara tirinya Florinda (Tammy Blanchard) dan Lucinda (Lucy Punch). Kesedihan itu membuatnya mendapatkan gaun dan sepatu emas yang indah dari ibunya yang telah meninggal.

Sebelum tengah malam, Cinderella harus pergi. Tapi ia meninggalkan sepatu miliknya untuk menjadi petunjuk untuk Pangeran agar bisa mencarinya. Istri Baker yang melihatnya mencoba mengejar Cinderella untuk mendapatkan sepatu emasnya. Dalam pencarian itu Pangeran yang mencari Cinderela bertemu dengan saudaranya dan bercerita bahwa ia juga bertemu dengan gadis pujaannya yang memiliki rambut kuning secerah jagung segar. Tak sengaja mendengar itu, istri Baker telah mengetahui benda keempat yang akan mematahkan kutukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome

By :
Free Blog Templates